Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Ultras 1955 0

 

Ultras 1955 lahir bertujuan untuk membela dan mendukung psps dimanapun berlaga...kami ultras 1955 tidak pernah punya niatan untuk memusuhi siapapun, baik kawan maupun lawan..karna kita semua saudara!!!..terutama untuk semua yg ada di dalam stadion kebanggaan kita.
PSPS bukan milik sekelompok orang, organisasi apapun..tapi ingatlah psps milik semua warga kota pekanbaru, jadi siapapun punya hak untuk membela PSPS!!!!! termasuk Ultras 1955...

Buat saudara - saudara semua yg pendukung psps siapaun dia dan apapun dia selagi masih berwarna biru kita adalah saudara..

kita hidup di indonesia yg berdemokrasi dan kita telah berada di alam reformasi!!!! ultras 1955 tidak melanggar hukum...ingatlah kita telah diatur oleh undang undang negara yang menyatakan setiap warga negara berhak untuk berserikat dan berkumpul, negara menjamin hal itu untuk semua warga negaranya, jadi kami ultras 1955 bukanlah kaum pemberontak, bukanlah musuh, tapi kami adalah pendukung psps...cobalah dewasa menyikapi ini!!!!!!!!!!!! jangan ada arogansi dan jangan unjuk kekuatan diantara kita dan jangan pula memaksakan kehendak kepada kami !!!!..ultras 1955 tetap akan mendukung dan membela psps walau apapun yg terjadi !!!!!
kami tidak akan pernah padam...karna semangat kami berbeda !!! semangat kami untuk kejayaan pekanbaru tercinta...

jangan anggap kami musuh !!!!!
jangan anggap kami lawan !!!!
jangan anggap kami pembenrontak !!!!!

kami disini anak pekanbaru....
sampai mati untuk psps.....
semua pekanbaru...
teriak ultras !!!!!!!!!
ultras !!!! ultras !!!! ultras !!!!

long live ultras !!!!!
long live ultras !!!!!
long live ultras !!!!!

Sumber : http://ultras1955.blogspot.com

0 Responses So Far:

 
FOKUZZONE Copyright © 2011 | ARLEK |Designed by Sameera Chathuranga