Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Gubri Tetap Optimis Perusahaan Besar di Riau Bersedia Dukung PON 0

 PEKANBARU: Gubernur Riau HM Rusli Zainal menyatakan keoptimisannya bahwa perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Riau akan tetap mendukung terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012. Pihaknya saat ini masih menunggu komitmen dari perusahaan-perusahaan besar tersebut.
Kepada wartawan di Pekanbaru, Rusli Zainal mengatakan, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Riau memang sudah sepantasnya memberikan andil dan perannya untuk kepentingan Riau. Ini terkait dengan citra perusahaan-perusahaan tersebut di tengah masyarakat Riau.
"Pada intinya, kita optimis perusahaan-perusahaan besar itu mampu membangun venues untuk menunjang penyelenggaraan PON 2012 nantinya. Saat ini pembicaraan terus dilakukan. Kita berharap dalam waktu dekat ini sudah ada kepastian dari mereka," tambahnya.
Sementara itu pihak DPRD Riau menyayangkan adanya perusahaan-perusahaan besar belum memberikan kontribusinya dalam menyukseskan penyelenggaraan PON di Riau. Mereka mendesak Gubri untuk terus melakukan pembicaraan dengan perusahaan-perusahaan itu mengenai kontribusi mereka terhadap PON.
Anggota Komisi B DPRD Riau, Hazmi Setiadi mengatakan pihaknya siap membantu Gubri dalam memberikan langkah-langkah pendekatan kepada perusahaan-perusahaan yang belum memberikan komitmennya terhadap penyelenggaraan PON di Riau

0 Responses So Far:

 
FOKUZZONE Copyright © 2011 | ARLEK |Designed by Sameera Chathuranga