Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Dumai Akan Bangun Stadion Multi PON 0


DUMAI: Pemko Dumai melalui Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) terus mempersiapkan sejumlah fasilitas pendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012. Salah satu persiapan yang dilakukan yakni pembangunan stadion multi PON.
Kepala Disparbudpora Eldar Avinta mengatakan, menyongsong PON nanti pihaknya telah mempersiapkan pembangunan stadion multi PON. Keberadaan stadion tersebut memiliki multi fungsi dan sangat dibutuhkan keberadaannya di kota Dumai.
"Program pembangunan stadion ini menjadi program prioritas tahun depan, karena memang keberadaan stadion tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Dumai," ungkap Eldar. Jadi nantinya tidak hanya digunakan untuk PON, tapi selesai PON akan tetap digunakan oleh masyarakat.
Dikatakannya, dalam rangka melaksanakan program tersebut, pihaknya tidak hanya tertumpu dengan anggaran APBD Dumai, karena melihat anggarannya yang dialokasikan dari APBD sangat tidak mungkin untuk dapat merealisasi program tersebut.
"Kita akan mengusahakan agar pelaksanaan program ini dapat dialokasikan melalui dana APBN dan APBD provinsi Riau," ungkap dia lagi. Dia menyebutkan rencana pembangunan stadion yang akan menjadi program prioritas ini memperoleh dukungan dari semua pihak.

0 Responses So Far:

 
FOKUZZONE Copyright © 2011 | ARLEK |Designed by Sameera Chathuranga